Header Ads

Silaturahmi Berkesinambungan, Kali Ini Kapolres Kunjungi PD Muhammadiyah Kota Probolinggo

Bertempat di Kantor PD Muhammadiyah Kota Probolinggo Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si bersilaturahmi dengan Ketua dan Jajaran Pengurus PD Muhammadiyah Kota Probolinggo, rabu siang (11/11/20).

 

Kapolres memperkenalkan diri bahwa telah mendapatkan amanat dari pimpinan Polri untuk menjadi Kapolres Probolinggo Kota yang baru dan sudah 3 hari ini menjabat sebagai Kapolres Probolinggo Kota. Kegiatan silaturahmi ini akan terus berkesinambungan dengan semua Forkopimda dan semua Stake Holder / tokoh-tokoh yang ada di Kota Probolinggo.

 

“ Kami berharap komunikasi dan kerjasama serta bimbingannya kepada ketua PD Muhammadiyah Kota Probolinggo dan jajarannya untuk bersama-sama bersinergi dengan Kepolisian untuk ikut serta menjaga kondusifitas di Wilayah Kota Probolinggo “, jelasnya.

Drs. H. Masfu', M.Si, Ketua PD Muhammadiyah Kota Probolinggo menyambut suka cita kedatangan dari Kapolres yang baru dan komunikasi seperti ini memang harus terjalin.

 

Selain organisasi PD Muhammadiyah, juga terdapat universitas dan kelompok pemuda Muhammadiyah yang berada dibawah PD Muhammadiyah. Bahwa selain komunikasi langsung berupa majelis tabliq , juga mempunyai lembaga pendidikan mulai PAUD hingga Perguruan Tinggi.

 

“ Apabila ada sesuatu hal yang berkaitan dengan Harkamtibmas bisa kita koordinasikan kepada pimpinan di masing-masing Wilayah / Kecamatan karena pada tiap Kecamatan sudah terbentuk pengurus PD Muhammadiyah. Kami juga mohon kerjasama dan petunjuk bapak Kapolres untuk ikut andil dalam menjaga kondusifitas Kota Probolinggo “, terangnya.

 

No comments