Header Ads

Serah Terima Tugas Jaga Personil Piket Fungsi Polsek Wonomerto



Wonomerto - Serah Terima penjagaan Polsek Wonomerto dilakukan secara rutin ,seperti pelaksanaan serah terima penjagaan baru Dan Lama yang dilaksanakan pada malam hari, Rabu (25/11/2020).

 

 

Dimana pelaksanannya kegiatan Apel serah Terima ini di Pimpin Piket Pawas ( Perwira Pengawas) Aiptu Atang Arianto yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Wonomerto.

 

 

Kegiatan Apel serah terima tugas penjagaan baru dan lama ini Di laksanakan setiap pergantian tugas jaga baik pagi mauapun malam, guna menanamkan rasa Disiplin bagi setiap personil petugas jaga lama maupun personil jaga baru.

 

 

Serta melakukan Pelimpahan tanggung jawab dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru seperti pengecekan situasi wilayah 1x 12 jam, serta pengecekan barang barang inventaris Juga dalam rangka Peningkatan Pengawasan / penjagaan terhadap keamanan Mako.

 

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono saat dikonfirmasi di tempat terpisah mengatakan bahwa guna untuk mengantisipasi terjadinya kelalaian yang dilakukan oleh Personil, sehingga bisa mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyerangan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

 

 

"Kami ucapan terima kasih kepada petugas jaga Lama yang sudah berupaya menjaga situasi tetap kondusif dan situasi seperti itu bisa ditingkatkan oleh petugas jaga Baru serta untuk selalu siaga dan waspada dengan serta situasi saat ini agar anggota tidak menjadi sasaran serangan kelompok - kelompok yang tidak bertanggung jawab," tutup Kapolsek Iptu Agus Wahyono.

No comments