Header Ads

Serah Terima Tugas Jaga, Kapolsek Tongas : Cek Kelengkapan Dinas Wajib Dilakukan


 

Polsek Tongas - Terjalinya hubungan yang baik antar anggota jaga, personil Polsek Tongas melaksanakan Kegiatan Serah terima penjagaan di Mako Polsek Tongas. Selasa (24/11/2020).

 

Serah terima penjagaan dilakukan setiap pergantian regu yang di lakukan selama 8 jam piket. Selain mengemban tugas selanjutnya petugas lama juga menyerahkan dalam keadaan utuh barang inventaris polsek Tongas dan juga terdapat senjata dalam keadaan baik dan aman.

 

Setelah menerima tugas untuk mengemban tugas berikutnya Bripka Dewa mengecek barang-barang inventaris dan senjata apakah dalam kondisi baik dan lengkap.

 

"Setelah apel serah terima kami selaku regu C mengecek kondisi barang-barang inventaris dan juga senjata. Apabila terdapat dalam kondisi tidak lengkap kami akan menginformasikan kepada regu sebelumya untuk mengecek kembali barang-barang inventaris supaya jelas jika terjadi sesuatu." Ucap Bripka Dewa.

 

Saat dijumpai di ruanganya menurut Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto kegiatan apel serah terima dan juga pengecekan barang-barang inventaris sangatlah penting agar tidak terjadi perselisihan antar regu dan aman jika ada pemeriksaan barang-barang inventaris.

 

"Serah terima tugas jaga setiap regu baru wajib cek inventaris dinas yang ada. Selain itu sebagai pelayan masyarakat pentingnya sikap humanis sehingga dapat menumbuhkan citra Polri yang lebih dicintai dan dipercaya oleh masyarakat." Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto

No comments