Header Ads

Program Jumat Berkah, Satlantas Polres Probolinggo Kota Bagikan Nasi Bungkus Pada Warga

 


Polisi Jajaran Satlantas Polres Probolinggo Kota membagikan nasi bungkus pada Jumat berkah, Jumat (27/11/2020) pagi. ratusan bungkus yang dikemas dalam kantong plastik dengan segelas air mineral dibagikan ke masyarakat dan para tukang becak di kawasan Jln.Dr M.Saleh kota Probolinggo.

 

Kasatlantas Polres Probolinggo Kota, AKP Tavip Haryanto mengatakan, pembagian nasi bungkus Satlantas Polres Probolinggo Kota ini merupakanlangkah kecil yang dilakukan sebagai wujud kepedulian karena masa pandemi yang masih terjadi dan menimbang bahwa banyak masyarakat yang terdampak  dari segi ekonomi akibat adanya pandemi ini.

 

“Dari tanggapan baik pekan lalu, kami kemudian melakukan lagi pembagian nasi bungkus dengan sasaran masyarakat dan para tukang becak. Ada ratusan nasi bungkus yang kami bagikan,” ucapnya.

 

AKP Tavip mengatakan, bahwa nasi bungkus ini hanya langkah berbagi dari jajaran Satlantas Polres.  Atas hal ini, dari Polres Probolinggo Kota akan dilakukan seterusnya. Karena selain juga sebagai kegiatan berbagi juga imbauan untuk ketaaan atau kepatuhan berlalu lintas disosialisasikan.

 

“Kami berharap ini bisa terus dilakukan untuk setiap minggunya,” ungkapnya.

 

AKP Tavip mengaku, bahwa selain membagikan nasi bungkus. Pihaknya juga terap mensosialisasikan menyangkut 3 M (mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker) yang diimbau ke sasaran pembagian nasi bungkus. Dan sejauh ini, masyarakat taat terhadap prokes untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

 

“Tentunya sambil imbauan Covid 19 memakai masker dan jaga jaraknya kami terus imbau ke warga,” jelasnya.

 

Santo, salah satu penerima nasi bungkus kepada tim Tribratanews mengucapkan ucapan terima kasih atas kegiatan yang telah dilakukan oleh jajaran Polres ini.

 

“Nasi ini bisa saya bawa pulang pak. Untuk bisa dimakan bersama dengan anak dan istri saya.” Ucap Santo

 

 

 

No comments