Header Ads

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Tongas Beserta Instansi Samping Gelar Operasi Yustisi


 

Polsek Tongas - Dalam menegakkan peningkatan pendisiplinan protokoler kesehatan masyarakat, 3 Pilar Kecamatan Tongas melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di SPBU Tongas Desa Tongas Wetan Kecamatan Tongas, Kamis (26/11/2020).

 

Aipda Wahyu Darmanto memimpin kegiatan Operasi Yustisi dalam hal menegakkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokoler kesehatan.

 

"Sasaran operasi kali ini merupakan para pengendara R2 dan R4 yang sedang membeli bahan bakar nantinya apabila terdapat masyarakat yang melanggar protokoler kesehatan dengan tidak memakai maupun membawa masker harus di berikan himbauan dan edukasi terlebih dahulu dan juga menyampaikannya dengan humanis." Tutur Aipda Wahyu saat memimpin Apel.

 

Di tempat yang berbeda Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto menambahkan bahwa operasi yustisi dilakukan setiap hari dengan sasaran tempat-tempat yang ramai yang sering di datangi masyarakat.

 

 

"Operasi yustisi yang dilaksanakan bersama 3 pilar Kecamatan Tongas dengan hasil sebanyak 3 orang tidak memakai masker 2 orang membawa masker tetapi tidak digunakan yang kemudian diberikan himbauan dan arahan untuk selalu menggunakan masker dan untuk 1 orang tidak membawa masker diberikan himbauan dan juga sanksi dengan menyanyikan lagu nasional." Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gendut.

No comments