Header Ads

Perkuat Tali Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Kapolres Probolinggo Kota Kunjungi Ponpes Mamba'ul Ulum





Peran para tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda dalam aspek keamanan memegang peranan cukup sentral. Para tokoh yang nota bene memiliki pengaruh cukup kuat hingga tingkat bawah mampu membawa kondusifitas Kamtibmas yang sejuk, aman dan kondusif.

 

Guna menjaga hal tersebut, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si. menggelar silaturahmi kepada Pengasuh Ponpes Mamba'ul Ulum Kota probolinggo

 

Rombongan Kapolres yang didampingi oleh beberapa pejabat utama tersebut disambut hangat oleh K K.H Samsul Hidayah yang didampingi oleh pengurus Ponpes.

 

Dalam kegiatan ini, AKBP R.M Jauhari pada kesempatan ini, selaku Kapolres Probolinggo Kota yang baru mohon diri untuk dapat diterima di Kota Probolinggo dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai Kapolres. Kapolres juga mengharapkan Kedepannya mohon saran dan masukan dalam memimpin Polres Probolinggo Kota yang tidak lain demi terlaksananya tugas-tugas pokok kepolisian untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

 

“Dalam situasi pandemi covid-19 yang masih belum berakhir ini mohon kiranya ponpes turut membantu dalam melakukan upaya-upaya penegakkan prokes sehingga pandemi covid-19 segera berakhir” Ungkap AKBP R.M Jauhari

 

Sementara itu, K.H Samsul Hidayah mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres dan rombongan di Ponpes Mamba’ul Ulum tersebut dan menyatakan siap membantu dan mendukung program kerja Kepolisian guna terciptanya rasa aman masyarakat.

 

“Mudah-mudahan bapak Kapolres dapat memimpin Polres Probolinggo Kota lebih baik lagi, khususnya dalam menjaga kamtibmas yang kondusif dan semoga seluruh anggota Polres Probolinggo Kota diberi kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas Kepolisian.” Harap KH. Samsul

 

Dalam kesempatan tersebut, AKBP R.M Jauhari juga menyerahkan bantuan berupa puluhan paket beras dan ratusan masker  yang bisa dimanfaatkan untuk mendukung kegiatan dan kebutuhan santri pondok pesantren Mamba’ul Ulum.

 


No comments