Header Ads

Cegah Meledaknya Pengunjung, Polsek Kademangan Patroli Tempat Wisata Dan Beri Himbauan Prokes

 

 

 

Hari libur banyak warga masyarakat yang memanfaatkannya bersama keluarga mengisi liburanya ke objek wisata. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan mengantisipasi membludaknya pengunjung ditempat wisata ditengah pandemi, anggota Polsek Kademangan berpatroli di pantai permata Kel. Pilang yang merupakan salah satu objek wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Kademangan. Minggu (29/11/2020).

 

 

Kapolsek Kademangan AKP Soemardjo S.Pd. M.M mengatakan pihak Kepolisian melakukan langkah preemtif dan preventif guna mencegah kerawanan dan memberikan rasa aman dan nyaman pengunjung.

 

"Pihaknya telah memploting anggota di titik kerawanan dengan meningkatkan intensitas patroli dan imbauan kamtibmas," jelas Kapolsek

 

Selain melaksanakan patroli, petugas Polsek kademangan juga menggelar Operasi Yustisi menegakan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19.

 

“Meskipun hari minggu, kami tetap menggelar Operasi Yustisi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” ujar Kapolsek.

 

Menurut Kapolsek, karena pada hari minggu atau libur, aktifitas masyarakat di luar rumah semakin meningkat. Ia mengimbau warga di Kota Probolinggo agar selalu menaati dan berpedoman pada protokol kesehatan.

 

"Mari selalu menerapkan 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta tidak berkerumun guna terhindar dari penyebaran virus corona atau COVID-19," imbaunya.

 


No comments