Header Ads

Kapolsek Sumberasih Hadiri Upacara Peringati HUT PGRI, Hari Korpri Dan HKN

Bertempat di lapangan Halaman Kantor Kecamatan Sumberasih pagi ini dilaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 75, Hari KORPRI dan Hari Kesehatan Nasional tahun 2020

 

Kapolsek Sumberasih Polres Probolinggo kota IPTU Suyanto, SH hadir secara langsung dengan bersama Anggota Polsek, sekaligus menepatkan anggotanya guna memberikan pengamanan gakturlalin demi lancarnya kegiatan.

 

Dari upacara itu dihadiri oleh Rina Damayanti Sekcam Sumberasih / mewakili Camat Sumberasih beserta staf, LETTU Hasyim, S.H. Danramil 0820/06 Sumberasih  beserta anggota, IPTU Suyanto, S.H. Kapolsek Sumberasih beserta anggota, Dr. Imelda Kepala Puskesmas Sumberasih beserta staff Puskesmas, Kepala Sekolah se Kec. Sumberasih, Kepala Desa Se Kec. Sumberasih beserta perangkat desa, Dan ASN / PGRI & Nakes.

 


 

Dikonfirmasi pada kesempatan terpisah, Kapolsek Sumberasih Polres Probolinggo kota IPTU Suyanto, SH mengucapkan selamat hari ulang tahun Korpri, Hari Guru Nasional dan Hari Kesehatan Nasional tahun 2020.

 

“Selamat hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Hari KORPRI dan Hari Kesehatan Nasional tahun 2020 Tetaplah berjuang dan menginspirasi untuk masa depan generasi penerus bangsa.” Ucap Kapolsek Sumberasih.

 

Doa kami yang terbaik untuk para Guru di seluruh Indonesia dan bersamaan dengan HUT PGRI, semoga kedepan semakin sukses dalam membimbing serta memberikan kontribusi nyata di bidang pendidikan umum juga agama.

 

No comments