Header Ads

Jumat Berkah, Polres Probolinggo Kota Bagikan Puluhan Masker Dan Nasi Bungkus Pada Tukang Becak

 


Kepedulian terhadap sesama terus dilakukan oleh jajaran Polres Probolinggo Kota. Terutama di masa pandemi covid 19 ini, banyak warga khususnya di Kota Probolinggo yang terdampak baik secara fisik maupun ekonomi. Melalui satlantas, Polres Probolinggo Kota secara rutin melaksanakan kegiatan jumat berkah dengan membagikan masker dan nasi bungkus kepada para tukang becak yang berada di Jln.Dr M.Saleh kota Probolinggo.

 

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang memang dilaksanakan oleh Polres Probolinggo Kota melalui satlantas yang dilaksanakan setiap hari Jumat.” Terang AKP Tavip Haryanto kepada tim Tribratanews Jumat, (20/11/2020) pagi.

 

Kasat lantas mengharapkan semoga sedikit bantuan yang diberikan oleh jajarannya, bisa sedikit meringankan beban para tukang becak yang ada di kawasan Jl. Dr. M Saleh Kota Probolinggo.

 

Selain membagikan masker dan nasi bungkus, kasat mengatakan bahwa jajarannya juga memberikan sosialisasi tentang aturan berlalu lintas, dengan harapan masyarakat semakin tertib. Begitu juga di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, penting bersama-sama disiplin menerapkan 3 M, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Tentunya dengan harapan semua tetap sehat, dan harapan agar pandemi Covid-19 dapat segera berlalu.

 

“Situasi saat ini masih dalam masa pandemi covid 19. Kami berharap untuk semua warga Kota Probolinggo tetap menerapkan Prokes pada saat melaksanakan aktifitas di luar rumah.” Ucap AKP Tavip.

No comments