Header Ads

Hadiri Audensi Kampung Tangguh Benteng Bersama Forkopimda, Ini Yang Disampaikan Kapolres Probolinggo Kota

 


Kapolres Probolinggo Kota R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si., bersama dengan Forkopimda menghadiri kegiatan audensi Forkopimda Kota Probolinggo bersama warga kampung tangguh Semeru Benteng Kel. Mayangan Kec. Mayangan Kota Probolinggo.

 

Kapolres mengharapkan dengan adanya KTS Benteng ini bukan hanya untuk penanganan pandemi Covid-19, namun juga untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

 

“Adanya kampung tangguh ini mampu dalam segala hal bukan hanya dalam pandemi Covid-19 tetapi terus dilaksanakan dalam menjaga gangguan kamtibmas,” kata AKBP Jauhari kepada tim Tribratanews, (10/11/2020).

 

Dengan berdirinya kampung tangguh ini maka dapat meningkatkan kepedulian pada lingkungan sekitar. Di antarnya, menerapkan prosedur bagi warga luar lingkungan KTS Benteng, mulai dari penyemprotan, pemeriksaan suhu tubuh dengan thermo gun, dan penerapan protokol kesehatan lain.

 

Kapolres juga mengatakan bahwa apresiasi yang telah diperoleh KTS benteng dari ibu Gubernur ini merupakan upaya yang tidak mudah, kita sudah menekankan kepada jajaran agar tetap memperhatikan KTS yang ada di Kota Probolinggo

 

Sementara itu, Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menjelaskan dengan adanya KTS benteng Mayangan ini diharapkan Masyarakat bisa mempunyai wadah sehingga meskipun di masa pandemic kegiatan Masyarakat harus tetap berjalan seperti biasa dan sekecil apapun yang kita perbuat sangat besar manfaatnya untuk masyarakat.

 

“Pemerintah akan tetap melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat dan Pemerintah akan selalu bergerak bersama dengan masyarakat untuk langkah-langkah terbaik dalam menghadapi dampak pandemic Covid-19 saat ini.” Terang Habib Hadi

 

 

 

 

 

 

 

No comments