Header Ads

Silaturahmi Ke Ketua DPRD Kota Probolinggo, Kapolres : Polisi Tidak Bisa Bekerja Sendiri

 




Dengan didampingi oleh Wakapolres dan para PJU Polres, orang nomor satu di jajaran Polres Probolinggo Kota ini berkunjung ke kantor DPRD Kota Probolinggo. Kehadiran AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si disambut langsung oleh Abdul Mujib S.Pd.I diruang kerjanya. Selasa (11/10/2020).

 

“Bersilaturahmi dengan beliau dan sekaligus kulonuwun, mohon bantuan dan dukungan selama bertugas di Kota Probolinggo.” Jelas AKBP R.M Jauhari.

 

Kapolres juga menuturkan, kerjasama dan kolaborasi antar lembaga, instansi sangat diperlukan dalam rangka memelihara dan menjaga Kamtibmas yang kondusif termasuk dari jajaran DPRD Kota Probolinggo.

 

“Polisi tidak bisa bekerja sendiri. Peran aktif warga dan tokoh masyarakat tentu akan sangat membantu” Pungkas perwira menengah yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Metro Tanah Abang ini.

 

Dalam kesempatan tersebut Abdul Mujib S.Pd.Imenegaskan bahwa selama ini komunikasi yang terjalin antara jajaran DPRD dan pihak Kepolisian sudah berjalan dengan baik. Pihaknya berharap hubungan tersebut bisa semakin ditingkatkan demi Kabupaten Trenggalek yang aman, tertib dan nyaman.

 

“Saat ini hubungan Forkopimda di Kota Probolinggo sangat harmonis, setiap ada permasalahan-permasalahan sering kita bicarakan bersama. Semoga sinergitas forkopimda tetap kompak sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.” Terang Abdul Mujib

 

 

 

 

 

 

 

 

No comments