Header Ads

Bersama Forkopimda, Kapolres Probolinggo Kota Hadiri Kegiatan Audensi KTS Asabri

 


Selepas mengunjungi Kampung Tangguh Semeru di Kelurahan Benteng Kecamatan Mayangan, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si bersama Forkopimda mengunjungi Kampung Tangguh Asabari di Kel. Kanigaran Kec. Kanigaran Kota Probolinggo, Selasa (10/11/2020)

 

Sampai ditujuan, Kapolres bersama dengan rombongan Forkopimda disambut hangat pula oleh tim relawan Kampung Tangguh dan warga sekitar.

 

Dalam kunjungannya, memberikan saran dan masukan tentang kelengkapan dan kelayakan sarana maupun prasarana di kampung tangguh agar dilengkapi sesuai protokol kesehatan untuk selalu disiplin. Kapolres juga menjelaskan bahwa program kampung tangguh Semeru merupakan program yang diapresiasi oleh Presiden RI dan Kapolri dalam percepatan penanganan Covid-19, sehingga program ini menjadi percontohan bagi wilayah lain di seluruh Indonesia.

 

"Kami berharap program kampung tangguh ini dapat meningkatkan kesejahteraan warga, dengan pengembangan UMKM dari warga untuk warga.," ungkap Kapolres.

 

Walikota Probolinggo Habib Hadi Zaenal dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa pemerintah tetap melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat dan Pemerintah akan selalu bergerak bersama dengan masyarakat untuk langkah-langkah terbaik dalam menghadapi dampak pandemic Covid-19 saat ini.

 

“Di area Kampung Tangguh terdapat Taman Maramis yang dijadikan tempat berkumpulnya warga Kota Probolinggo, mari kita bersama - sama menjaga dan apabila ada penyimpangan - penyimpangan segera dilaporkan.” Ucap Walikota.

 

 

 

 

 

 

No comments