Header Ads

Dukung Pelaksanaan Tugas Bhabinkamtibmas, Kapolres Probolinggo Kota Bagikan Hand Sanitizer

 


Bertempat di Lobby Polres Probolinggo Kota, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R. M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si memberikan bantuan berupa hand sanitizer kepada perwakilan Kanit Bibmas dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Probolinggo Kota, Jumat (20/11/2020)

 

Kapolres menilai, bhabinkamtibmas adala ujung tombak dari kepolisian dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan prima pada masyarakat. Oleh karena itu, penerapan protokol kesehatan pada personil bhabin dalam pelaksanaan tugas, wajib dijaga karena beberapa bhabin memang ada di wilayah yang rawan.

 

"Diharapkan ke depan rekan-rekan lebih semangat dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas kepolisian," ucap Kapolres.

 

AKBP R.M Jauhari juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih pimpinan kepada semua personel yang melaksanakan tugas selama ini sehingga situasi kamtibmas Polres Probolinggo Kota dalam keadaan kondusif.

 

Lebih lanjut, mantan Kapolsek Metro Tanah Abang ini berharap para Bhabinkamtibmas selalu secara melakukan imbauan kepada masyarakat agar lebih tertib berlalu lintas serta tetap melaksanakan imbauan terkait protokol kesehatan pandemi Covid-19.

 

“Berikan pemahaman ataupun edukasi yang bersifat humanis kepada masyarakat, terutama tentang penerapan protokol kesehatan," terangnya.

 

Kaporles juga mengajak seluruh personel bhabinkamtibmas tetap menjaga kesehatan.

 

"Karena mungkin rekan-rekan sudah monitor, semakin bertambah kasus positif Covid-19 di Indonesia. Ikuti anjuran dari pemerintah dan terapkan protokol kesehatan, baik di rumah maupun tempat kerja, serta terapkan pola hidup sehat dan ingat selalu untuk berolahraga di rumah saja," katanya.

 

No comments