Header Ads

Ciptakan Wilkum Kondusif, Kanit Patroli Sabhara Polsek Sumberasih Silaturahmi Bersama Toga Setempat


Untuk meningkatkan kerja sama masyarakat agar lebih semangat dalam menjaga lingkungan khususnya pada saat pandemi Covid-19, Kepolisian Sektor Sumberasih melalui unit Patroli Sabhara maupun personel Bhabinkamtibmas terus menggiatkan sambang dialogis ke Posko Kampung Tangguh Semeru (KTS) di Desa Lawean kecamatan Sumberasih kab Probolinggo. Jum'at (6/11/2020)

 

Seperti halnya pada kesempatan kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Sumberasih Bripka Rizal Ardi SH nampak mengunjungi Ustd. Fauzan (Toga Ds. Laweyan, selaku Ketua KTS Dsn. Manis Ds. Laweyan) untuk bersilaturahmi selanjutnya menyampaikan motivasi dan pesan Kamtibmas kepada rewalan yang sedang bertugas.

 

“Tujuan kami kemari untuk bersilaturahmi dalam rangka meningkatkan motivasi pengamanan swakarsa oleh warga dengan berpartisipasi aktif dalam kegiatan cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif serta antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungannya masing-masing,” ujar Bripka Rizal Ardi

 

Selain mengantisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas, Bripka Rizal Ardi juga menyampaikan imbauan agar warga selalu waspada didalam bertugas dan saling berkoordinasi dengan Kepolisian apabila ada sesuatu yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban lingkungan.

 

Sementara itu Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, S.H., menambahkan dengan mengoptimalkan penerapan KTS, selain untuk cegah penyebaran Covid-19 juga sebagai sarana pemeliharaan Kamtibmas

No comments