Header Ads

Sambang Kantor Kepala Desa, Tiga Pilar Sumberasih Harap Masyarakat Ikut Serta Jaga Keamanan Desa


 

Bhabinkamtibmas Desa Muneng Kidul Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota Brigpol Deddy Dian melaksanakan kunjungan ke Kantor Desa Muneng Kidul sekaligus Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Kamis (5/11/2020).


Kunjungan tersebut selain untuk memastikan situasi wilayah tetap aman dan kondusif juga sebagai momentum silaturahmi dan jalin sinergitas antara Polri dengan Instansi Samping.


Pada kesempatan itu pula, Bhabinkamtibmas beri himbauan kamtibmas sekaligus ajak Perangkat Desa dan Petugas Kecamatan untuk terus menghimbau protokol kesehatan kepada seluruh warga tanpa terkecuali.


“Kami selaku Bhabinkamtibmas mengajak seluruh unsur Desa dan Kecamatan untuk bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah khususnya Desa Muneng Kidul dan tak lupa kami terus ingatkan untuk jaga protokoler kesehatan” ujarnya.


Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH ketika ditemui Tim Tribrata News mengatakan bahwa kegiatan bersama antara Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa merupakan bentuk sinergitas Tiga Pilar.


“Kami harap sinergi yang sudah terjalin erat bisa sebagai sarana untuk  mengajak masyarakat tanpa terkecuali ikut serta memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya,” pungkasnya.

No comments