Header Ads

Ditengah Hujan Gerimis Personil Polsek Wonomerto Eksis Laksanakan Blue Light Patrol


 

Wonomerto - Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari, apalagi tengah turunnya hujan gerimis, rawan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Melihat hal tersebut, Personil piket fungsi Spkt A Polsek Wonomerto Bripka Yanu dan Bripda Hafidh, tetap melakukan patroli secara massif di titik-titik rawan gangguan Kamtibmas, Minggu (29/11/2020) malam.

 

Adapun sasaran atau titik rawan yang dilakukan Patroli diantaranya ke jalan Poros perbatasan antar desa, kemudian lanjut ke depan Pasar Patalan, terus lanjut ke pertokoan dan pemukiman warga.

 

Setelah hal tersebut dilaksanakan dan situasi Kamtibmas dalam route patroli terpantau aman, kemudian selanjutnya kembali ke Mapolsek Wonomerto guna mengantisipasi perkembangan Kamtibmas lebih lanjut.

 

"Giat patroli ini di laksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman di tengah masyarakat pada malam hari." Bripka Yanu Ardi 

 

Hal senada juga di ungkapkan Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono, Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan patroli blue light juga untuk mencegah terjadinya aksi kriminal utamanya kejahatan jalanan, meski dalam situasi hujan sekalipun. 


"Situasi dan kondisi apapun, Polri selalu hadir untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat", ungkapnya.

No comments