Header Ads

Cegah 3C, Polsek Wonoasih Laksanakan Dialogis Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas


 

Polsek Wonosih Polres probolinggo kota melaksanakan patroli di persawahan Kelurahan Jrebeng Kidul untuk mencegah Curas, Curat dan Curanmor, jumat (27/10/2020).

 

Kegiatan patroli ini dilakukan Polsek Wonoasih dengan menemui para petani di sawah untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

 

Kanit Sabhara Aiptu Sutopo memberikan himbauan kepada para petani untuk selalu berhati-hati dengan kendaraan bermotor maupun sepeda yang dipakainya saat berangkat ke sawah karena rawan modus pencurian.

 

"Kami himbau memarkirkan kendaraan ataupun sepeda di tempat yang aman, dapat dilihat dan terawasi, dipastikan sudah terkunci dengan benar, dan kalau perlu diberikan kunci ganda," ujar aiptu sutopo.

 

Hal ini untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya pencurian sepeda/ sepeda motor saat di tinggal melakukan kegiatan di sawah.

 

"Kami juga memberikan himbauan kamtibmas terkait pencegahan dan penyebaran Virus Covid -19, dengan menerapkan pola hidup sehat dan patuhi anjuran dari Pemerintah," imbuhnya

No comments