Header Ads

Bhabinkamtibmas Sambang ke Rumah Warga Berikan Himbauan Pendisiplinan Covid-19



 

Wonomerto - Polsek Wonomerto. Kegiatan rutin berupa kegiataan DDS atau Door to door system merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah yang lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari oleh Bhabinkamtibmas untuk bertemu dan menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan himbauan ke warga binaannya.

 

Bhabinkamtibmas desa Patalan Kec. Wonomerto Bripka Yanu Ardi dan rekannya Bripka Anton melaksanakan giat sambang / kunjungan ke rumah warga Sdr. Rasyid di Dsn. Krajan Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Jumat (27/11/2020)

 

"Agar turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif , bahwa keamanan dan ketertiban adalah menjadi kebutuhan dan tanggung jawab kita bersama sehingga situasi yang kondusif di desa tetap terjaga serta selalu menghimbau pendisiplinan protokol kesehatan demi memutus rantai virus covid 19 salah satunya dengan selalu menggunkan masker bila keluar rumah."Ucapnya.

 

"Trimakasih bapak Bhabinkamtibmas sudah selalu hadir di tengah - tengah masyarakat kami dan selalu memberikan pembinaan kepada kami dan mengingatkan kami selalu betapa pentingnya situasi yang aman dan tertib di desa kami sehingga kami bisa beraktifitas dengan tenang." Sambung Bp. Rasyid

 

Ditempat terpisah Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menegaskan Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.

No comments