Header Ads

Antisipasi Siskamtibmas, Ini Yang Dilakukan Oleh Satsabhara Polres Probolinggo Kota

 


Kegiatan antisipasi situasi kamtibmas, secara rutin dilaksanakan oleh Satsabhara Polres Probolingg Kota. Rabu, (03/11/2020) malam, unit patroli Satsabhara melaksanakan kegiatan patroli obyek vital dan pemukiman di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.

 

“Tujuan kegiatan ini tentunya guna mengantisipasi gangguan kamtibmas 3C di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota. Selain perbankan dan objek vital, kegiatan patroli juga kita tujukan kepada pemukiman-pemukiman warga yang ada di  Kota Probolinggo.” Terang Kasat Sabhara AKP Eka. kepada tim Tribratanews.

 

AKP Eka juga menjelaskan, dalam pelaksanaan kegiatan patroli, jajaran satsabahara juga memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga yang masih tidak mematuhi protokol kesehatan. Selain pemakaian masker, Kasat juga mengatakan bahwa physical distancing dan mencuci tangan secara teratur juga sama pentingnya dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19 ini.

 

“Selain menjaga situasi kamtibmas, sambil jalan kita juga memberikan pengertian kepada warga yang masih tidak pakai masker. Karena memang, peranan masker dalam pencegahan penyebaran virus covid 19 ini sangatlah besar.

 

 

 

No comments