Header Ads

test

Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Door To Door Sosialisasi 3M 1T

Wonomerto - Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Anton Hari Sambang Patroli Dialogis dan Pendisiplinan Masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru kepada warga di Desa Binaannya Desa Tunggak Cerme kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Rabu (14/10/2020).

 

Selain sosialisasi 3M (menggunakan masker,mencuci tangan dan menjaga jarak) dan 1T (tidak berkerumun), dihimbau juga kepada warga untuk selalu disiplin patuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini guna cegah penyebaran Covid 19.

 

Kegiatan dilaksanakan di salah satu rumah warga yang sedang ada kegiatan arisan ibu-ibu.

 

Bripka Anton menjelaskan, seiring peningkatan pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Probolinggo dan untuk menghindari timbulnya Cluster baru khususnya di wilayah Desa Tunggak Cerme.

 

“Saya mengajak kepada ibu-ibu untuk senantiasa mawas diri pada virus Corona ini” ujarnya.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya melalui Kapolsek Wonomerto, Iptu Agus Wahyono menyampaikan untuk terus tingkatkan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di masa New Normal dengan himbauan sambang dengan cara patroli dialogis guna cegah penyebaran Covid 19.

 

“serta tingkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban agar masyarakat merasa nyaman dan terlindungi dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat”. Tutur Kapolsek.

 

No comments