Header Ads

test

Pelayanan Prima Di Masa Pandemi, Kapolsek Tongas : Protokol Kesehatan Sangat Diutamakan

Polsek Tongas - Dalam mencegah adanya penularan dan penyebaran di Mako Polsek Tongas Petugas jaga menghimbau para masyarakat untuk mencuci tangan sebelum masuk dan mengecek suhu badan maayarakat yang datang ke Polsek Tongas, Selasa(13/10/2020).

 

Kegiatan tersebut rutin dilakukan dan juga menyemprot seluruh mobil dinas yang sudah digunakan untuk berpatroli agar para personil Polsek Tongas aman dari terpaparnya virus covid-19. Kapolsek Tongas Ipru Gensut Wijayanto menerangkan untuk pelayanan di mako Polsek Tongas sudah sesuai protokoler kesahatan.

"Sekarang dalam memberikan pelayan bagi masyarakat harus menerapkan protokoler kesehatan. Kita tidak tau masyarakat yang datang mempunyai hubungan erat dengan yang terpapar virus covid-19. Dengan masyarakat yang OTG bisa saja menyebabkan penularan untuk lainnya. Maka dari itu untuk petugas jaga setiap ada masyarakat yang datang diwajibkan mencuci tangan terlebih dahulu dan di check suhu badannya dan diwajibkan juga menggunakan masker."Ucap Iptu Gendut Wijayanto.

 

"Dan juga untuk tempat duduk bagi masyarakat yang datang kami juga memberikan jarak dan untuk kursi panjang sudah kami beri tanda silang agar para mayarakat faham pentingnya menerapkan protokoler kesehatan dalam sehari-hari, protokol kesehatan sangat diutamakan." Tutup Kapolsek Tongas.


 

No comments