Header Ads

Kampung Tangguh Semeru Wirosecang Peduli !


 

Masih dalam status pandemi COVID-19 di Kota Probolinggo ada beberapa pasien PDP atau keluarga dari pasien terpapar yang karantina mandiri di rumah dengan menjaga sosial distancing guna mencegah lebih luas penyebaran dari virus Covid-19.

 

Perwakilan dari pengurus Kampung Tangguh Semeru Wirosecang Kel. Wiroborang dengan didampingi petugas Bhabinkamtibmas Wiroborang Bripka Moh. Hidayat bersama memberikan bantuan berupa sembako beras 10 kg dan mie instant 20 pcs dari lumbung KTS Wirosecang kepada keluarga pasien Covid-19 yang sedang di rawat di RSUD pada Senin, (12/10/20).

 

Menurut Bhabinkamtibmas Wiroborang Bripka Hidayat, adapun isi daripada lumbung KTS Benteng merupakan bantuan dari pemerintah langsung maupun dari masyarakat, " Isi lumbung digunakan untuk membantu sesama dan bantuan yang diterima berasal dari beberapa pihak seperti berasal dari bantuan sosial Polres Probolinggo Kota, Pemkot Probolinggo dan masih banyak dari pihak luar yang mendonasikan sebagian rizkinya untuk sesama." Ujar Bripka Hidayat.

 

Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo mengatakan bahwasanya KTS Wirosecang adalah merupakan salah satu dari beberapa KTS dengan warganya yang aktif

"Saya sangat mengapresiasi sekali keaktifan warga di KTS Wirosecang Kel. Wiroborang " Ungkap Kapolsek

 

Pada saat warga ada yang sakit dan butuh perhatian, di sinilah saat yang tepat digunakan untuk warga KTS memberikan bantuan kepada keluarga pasien dikarenakan demi menjaga lingkungan tetap sehat warga yang bersangkutan karantina mandiri hingga sembuh dan kembali untuk bisa berinterkasi dengan warga yang lain, sehingga kekompakan warga di Kampung Tangguh Semeru benar-benar terjalin dengan kebersamaan melawan COVID-19.

No comments