Header Ads

Long weekend, Kapolsek Mayangan Patroli Protokol Kesehatan Ke Tempat Wisata


Mayangan - Memasuki hari libur cuti bersama atau istilahnya long weekend Kepolisian Sektor Mayangan Resort Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan kepolisian secara preventif atau pencegahan dengan melakukan patroli di tempat - tempat wisata selain untuk mengantisipasi tindak kriminal juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi aturan penerapan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pihak pengelola tempat wisata.

 

Unit Patroli 822 Polsek Mayangan di pimpin langsung oleh Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo, S.H. menuju lokasi sasaran yakni BJBR ( Beejay Bajau Resort ) siang itu Kamis ( 29/10/2020 ), salah satu ikon wisata di kota Probolinggo yang pada waktu itu telah dibuka dengan syarat pengunjung harus memakai masker dan wajib membawa handsanitizer.

 

Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo, S.H. mengatakan bahwa masyarakat yang pada saat ini melakukan aktifitas liburan jangan sampai menimbulkan klaster baru dikarenakan masa pandemi Covid-19 belum berakhir, " Pengunjung wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pihak pengelola tempat " Ujar Kapolsek.

 

Pemerintah berharap besar kepada masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19 diharapkan warga masyarakat tanpa diawasi sudah mengerti dan paham akan protokol kesehatan dan menjadikannya sebagai sebuah kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah penyebaran Covid-19.

No comments