Header Ads

Kapolsek Wonomerto Gelar Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1442 H


Wonomerto – Polsek Wonomerto menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H / 2020 M di Mako Polsek Wonomerto, Kamis (29/10/2020) pagi.

 

Peringatan tersebut mengambil tema “Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif”. Dari pagelaran peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W., Polsek Wonomerto mengundang penceramah untuk siraman rohani yakni Kyai H. Abdul Malik yang merupakan Tokoh Agama Desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo.

 

Tampak Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono membuka acara dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada anggota sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan baik. “Terimakasih diucapkan kepada seluruh anggota yang sudah hadir lengkap dan ini merupakan salah satu pembinaan rohani dan mental (binrohtal) sekaligus bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W”, ucapnya.

 

Selain itu dalam rangka hari libur panjang dan cuti bersama, kami dari Kepolisian Sektor Wonomerto tetap bersiaga dan mengisinya dengan kegiatan religi agar bisa bermanfaat untuk jasmani juga rohani. Kemudian acara inti yang diisi oleh Kyai H. Abdul Malik dengan tausiyah penegasan sebagai umat Islam dan umat Nabi Besar Muhammad S.A.W.

No comments