Header Ads

test

Bikin Kejutan Di HUT TNI, Polisi 'Serbu' Koramil 0820/05 Tongas

Polsek Tongas - Hubungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) semakin kompak, hal ini terlihat ketika Polsek Tongas memberikan kejutan HUT Ke-75 TNI kepada Koramil  0820/05 Tongas. Senin (05/10/2020).

 

Kejutan ini memperingati Hari Ulang Tahun yang Ke-75 TNI dengan membawa  nasi tumpeng dan buah-buahan yang dipimpim Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto beserta beberapa Personil Polsek Tongas dengan membawa Nasi Tumpeng serta buah para Personil Polsek Tongas mengucapkan selamat ulang tahun kepada anggota Koramil 0820/05 Tongas.

 

"Kami sengaja spontan pagi-pagi datang ke Koramil 0820/05 Tongas dengan memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun TNI yang ke-75 Supaya di hari ulang tahun TNI yang Ke-75 berbeda dengan yang sebelumnya." Ujar Kapolsek Tongas

 

Kemudian Kapolsek Tongas menjelaskan selama ini Polsek Tongas dengan Koramil 0820/05 Tongas menjalin hubungan yang sangat baik dan sinergitas yang bagus dan saling menghormati antara Polri dengan TNI.


"Kita sama-sama memberikan pelayanan bagi masyarakat dengan ini semoga kedekatan TNI-Polri semakin dekat dan tidak sampai ada perselisihan antara Anggota Polsek Tongas dan Koramil Tongas. Mari kita saling jaga kekompakan kita dan saling menghormati antar anggota." Tegas Iptu Gendut.

 


Sementara itu Danramil Tongas yang diwakili oleh Serma Sueb mengucapkan terima kasih atas kejutanya dan merasa sangat tersanjung sebab pagi-pagi sudah datang ke koramil Tongas dengan mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang Ke-75 dari Polsek Tongas.

 

"Kami sangat tersanjung dengan kedatangan Kapolsek Tongas beserta para personilnya sambil membawa Nasi Tumpeng dan buah-buahan dengan menyanyikan lagu selamat Ulang Tahun. Saya beserta anggota lainnya yang masih bersantai dan meminum kopi merasa sangat terkejut atas rombongan dari Polsek Tongas." Ucap Serma Sueb.

 

Kapolsek Tongas juga menambahkan "Kami datang kemari tidak membawa banyak personil sebab di masa pandemi virus Covid-19 kita mencegah adanya kerumunan yang terlalu banyak dengan sesuai arahan dari Bapak Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya kita harus tetap mematuhi protokoler kesehatan dan Semoga di HUT TNI yang Ke-75 TNI-Polri semakin solid dan bersama-sama kita berdo'a agar wabah virus Covid-19 segera hilang dan selesai." Tambah Kapolsek Tongas.

 

No comments