Header Ads

test

Tiga Pilar Mayangan Ucapkan Selamat HUT TNI Ke-75, Sinergi Untuk Negeri

Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-75 tahun Polsek Mayangan bersama dengan Kecamatan Mayangan yang di hadiri Camat Mayangan M. Abbas. S. Sos, Msi beserta staf dan Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo, S.H. beserta personel Polsek Mayangan berangkat dari Kantor Kecamatan Mayangan menuju Koramil 0820/01 di Jl. Pahlawan Kota Probolinggo pada Senin, (5/10/2020).

 

Ucapan HUT TNI Ke-75 disampaikan oleh Camat Mayangan dan Kapolsek Mayangan kepada Danramil 01/0820 Probolinggo Kapten Cpl. Eko Saputro mewakili segenap unsur staf Kecamatan mayangan dan seluruh personel mayangan, " Dirgahayu TNI Ke-75 Sinergi Untuk Negeri ", Ucap Kapolsek dan Camat secara bersamaan.

 

Ditemui saat di ruangan usai bercengkramah Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo, S.H. menyampaikan kepada tim Tribrata News Polres Probolinggo Kota bahwa hari ini merupakan hari yang spesial untuk rekan dari TNI dan Tiga Pilar Mayangan ingin turut serta memeriahkan hari ini dengan berkunjung langsung ke Mako Koramil 0820/01 Kota Probolinggo bersama-sama dari Kecamatan Mayangan, " Kami Polsek Mayangan bersama Kecamatan Mayangan memberikan ucapan selamat HUT TNI Ke 75 Sinergi Untuk Negeri dan semoga TNI semakin dicintai rakyat ". Ujar Kapolsek Mayangan. 

Danramil 0820/01 Kota Probolinggo Kapten Cpl Eko Saputro mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo, S.H. beserta personel Polsek Mayangan dan kepada Camat Mayangan M. Abbas. S. Sos, Msi beserta staf yang telah memberikan ucapan selamat di HUT TNI Ke-75.

 

“Dengan ini bukti nyata kita Pemerintah dan TNI-Polri adalah satu yang tidak dapat di pisahkan oleh siapapun dengan apapun. Sinergitas Tiga Pilar nyata adanya,” tegasnya.

 

Dilanjutkan acara pemotongan tumpeng dan kue tart yang diberikan oleh Kecamatan Mayangan dan Polsek Mayangan sebagai simbul keharmonisan dan solidaritas Tiga Pilar Kecamatan Mayangan acara cukup khidmat dan menyenangkan walaupun masih dalam status pandemi Covid-19 tak lupa selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan 3 M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ).

 

No comments