Header Ads

test

Peringati HUT TNI Ke 75, Ini Yang Dilakukan Oleh Kabag Ops Polres Probolinggo Kota

 


Selain Kodim 0820, jajaran Polres Probolinggo Kota juga mendatangi Kantor Sub denpom V/3 Probolinggo. Kedatangan jajaran Polres Probolinggo Kota kali ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kompol Hermawan Tjahyono.

 

“Pagi ini, kami ingin memberikan kejutan kepada rekan-rekan yang ada di Subdenpom Probolinggo dengan membawa nasi tumpeng. Karena tepat pada hari ini, jajaran TNI merayakan hari jadinya yang ke 75 tahun,” terang Kabag.

 

Kabag Ops juga mengharapkan, sinergitas yang sudah terjaga ini semoga bisa tetap kuat. Karena memang selama ini diwilayah Probolinggo Kabag mengungkapkan bahwa jajaran TNI Polri sudah bekerjasama dengan baik untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

 

“Selamat Hari ulang tahun yang ke 75 bagi rekan-rekan jajaran TNI yang ada di seluruh Indonesia. Semoga semakin jaya,” Kata Kompol Hermawan.

 

Komandan Sub denpom V/3 Probolinggo Kapten TH. Subagio, mengucapkan terima kasih atas kejutan yang telah diberikan oleh jajaran polres Probolinggo Kota pagi ini.

 

“Terima kasih atas kejutan yang diberikan. Semoga sinergitas antara TNI Polri di wilayah Probolinggo bisa tetap terjaga dan semakin solid,” ucap Kapt. Tohir.

 

No comments