Header Ads

test

3 Pilar Wonomerto, Himbauan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Pasar Tradisional

Wonomerto - Anggota Polsek Wonomerto dan tiga pilar melaksanakan Himbauan kepada para penjual dan pembeli di pasar tradisional Patalan jln Sukapura Desa Patalan Kecamtan Wonomerto, dalam rangka pelaksanaan  Penerapan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan di pusat keramaian, Senin (05/10/2020) pagi.

 

”Himbauan di pasar tradisional kali ini masih kedapati para pembeli dan pedagang yang tidak menggunakan masker guna bersama-sama tekan penyebaran virus Covid-19,” ucap Kanit Binmas Polsek Wonomerto.

 

Himbauan Bripka Adin Triyantoro yang dilaksanakan dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkn dirinya sendiri dan keluarganya.

 

Disamping himbauan kepada warga masyarakat yang berbelanja di pasar tradisional, Kanit Binmas bersama Tiga Pilar juga membagikan masker ke para pembeli/penjual yang tidak menggunakan masker serta memberikan teguran dan sanksi sosial agar warga selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan mematuhi physical distancing/jaga jarak untuk memutus penyebaran Covid-19 di pasar Patalan, pungkas Bripka Adin Triyantoro.

 

Selain itu, dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Pasar tersebut pihaknya juga mengimbau kepada pengelola pasar agar selalu berkordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera ditangani guna mencegah hal yang tidak diinginkan.

 

No comments