Header Ads

test

Himbauan Protokol Kesehatan Gencar Dilakukan Tiga Pilar Wonoasih Cegah Meningkatnya Penularan Covid-19


Himbauan protokol kesehatan dilaksanakan Polsek Wonoasih bersama Forkopimcam Wonoasih dan Satpol PP, Selasa pagi (6/10).

 

Dimana himbauan ini dilaksanakan di Jalan Mastrip tepatnya di Terminal Angkot Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo dan Petugas pun memberikan teguran sembari mengimbau para warga yang melintas tentang pentingnya penggunaan masker di luar rumah di masa pandemi seperti saat ini.

 

"Ini sebagai upaya bersama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan sebagai tindak lanjut Inpres Nomor 6 Th 2020, Perda Nomor 2 tahun 2020 dan Pergub no 53 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19, di wilayah Jawa Timur,"ujarnya

 

Kapolsek juga menambahkan agar para warga di Kecamatan Wonoasih selalu menerapkan Protokol Kesehatan serta patuh akan peraturan Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

 

"Dikarenakan apabila perbuatan tersebut diulangi, nanti akan diterapkan sanksi-sanksi, bisa berupa denda maupun sanksi kerja sosial," pungkasnya.

No comments