Header Ads

test

Tekan Penularan Covid-19, Tiga Pilar Wonomerto Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Pengunjung Pasar Tradisional

Wonomerto - Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bersama Tiga Pilar yakni Pemerintah Kecamatan Wonomerto, Koramil Wonomerto, Sat Pol PP Kecamatan Wonomerto Blusukan ke Pasar Patalan membagikan masker secara gratis guna mencegah Penularan Covid-19.

 

Di Pimpin Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono bersama Kanit Binmas Polsek Wonomerto Bripka Adin Triyantoro dan diikuti Anggota Polsek Wonomerto, Koramil serta anggota Sat Pol PP Kecamatan Wonomerto, mereka membagikan masker gratis kepada para pengunjung pasar Tradisional Payalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Jumat (04/09/2020) Pagi.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono mengatakan, bakti sosial dengan membagikan Masker Gratis ke Pasar Tradisional merupakan salah satu upaya mereka untuk mengampanyekan protokol pencegahan Covid-19 pada masyarakat.

 

"Situasi di pasar sangat ramai, sehingga saya menggandeng Tiga Pilar yang peduli dengan melawan Covid-19 untuk bersama membantu pedagang, pihaknya juga terus gencar mengampanyekan pada masyarakat tentang kedisiplinan dalam menerapkan protokol pencegahan Covid-19". ujar Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono.

 

Mulai dari membiasakan diri menjaga kebersihan lingkungan. Termasuk mendisiplinkan diri dalam mencuci tangan, dan membasahi telapak tangan dengan cairan hand sanitizer, tetap menerapkan social/physical distancing dengan menjaga jarak tubuh antar warga, minimal satu meter.

 

Dan tak lupa memasang masker yang menutupi hidung dan mulut saat beraktivitas di luar rumah, Targetnya kita bisa mencegah virus corona agar tidak masuk (menjangkit) warga pasar, atau masyarakat di Kabupaten Majalengka ini,” Tutup Kapolsek Wonomerto.

No comments