Header Ads

Antisipasi Potensi Gangguan, Bhabinkamtibmas Polsek Mayangan Sambang Dan Dialogis Dengan Warga Desa Binaan

Bhabinkamtibmas patroli malam hari di wilayah desa binaan, tatap muka dengan para warga mengimbau waspada setiap potensi gangguan kamtibmas, Jumat (04/09/2020) malam.

 

Pada dasarnya keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab kita semua. Perlu kerja keras dan kerja sama antara seluruh masyarakat dengan aparat penegak hukum agar tercipta situasi yang kondusif serta terhindar dari gangguan kamtibmas.

 

Sejalan dengan hal diatas, langkah nyata seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota Brigpol Mahendra melaksanakan patroli wilayah malam hari di seputar wilayah Kel. Mangunharjo Kec. Mayangan. Bertemu dengan warga yang sedang melaksanakan ronda malam, selanjutnya tak lupa Brigpol Mahendra menitipkan pesan kamtibmas agar warga peduli keamanan lingkungan, aktifkan poskamling dan laporkan setiap perkembangan situasi kepada Babinsa/Bhabinkamtibmas pada kesempatan pertama.

 

"Dengan kerja sama aktif antara Babinsa/Bhabinkamtibmas dengan warga, diharapkan keamanan dan ketertiban wilayah dapat tercipta." Ujar Bhabinkamtibmas

 

Kapolsek Mayangan saat ditemui oleh Tim Tribrata News menyampaikan bahwa begitu pentingnya peran Bhabinkamtibmas di masyarakat, melalui pendekatan yang ada akan tercipta suatu sinergi yang baik sehingga keamanan dan kondusifitas sebuah wilayah atau desa akan terjaga dengan baik

No comments