Header Ads

test

Perkuat Soliditas TNI Polri, Kapolsek Wonomerto Sambang Koramil Wonomerto


Wonomerto – Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri di tingkat kewilayahan paling bawah, Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jawa Timur Iptu Agus Wahyono mengunjungi Koramil Wonomerto.

 

Kedatangan Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono disambut hangat oleh Danramil Wonomerto Kapten Dwi Anang.

 

Kapolsek Wonomerto yang mendatangi intansi samping selain untuk bersilahturahmi juga untuk berkoordinasi tentang Kamtibmas. Dalam sambang tersebut Kapolsek menyampaikan kepada Danramil Wonomerto agar bersama-sama dalam menjaga harkamtibmas dan menekan angka kriminalitas yang ada diwilayah Kecamatan Wonomerto sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

 

Kapolsek Wonomerto menerangkan bahwa, kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kesolidan antara POLRI dan TNI.

 

“Kedatangan Kami  kali ini melakukan sambang untuk meningkatkan soliditas dan silaturahmi antara TNI Polri khususnya dalam hal pencegahan Covid-19 yang semakin hari makin banyak memakan korban terinfeksi ” ujar Kapolsek.

 

Menurut Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono, TNI dan Polri harus saling bahu membahu bekerja sama sebagai Pilar di tengah tengah masyarakat supaya dapat meredam dengan issue, yang dapat memecah ke-Bhinekaan dan selalu bersinergi dan bersama sama antara Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk selalu sambang ke Tokoh Agama ataupun Masyarakat dalam menjaga stabilitas wilayah Kecamatan Wonomerto.

 

“Mari kita saling bersinergi, rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dan bersatu lawan Covid-19 bersama seluruh lapisan masyarakat,” ujar Kapolsek.

 

“Dengan terjalinnya sinergitas dan silaturahmi yang dilakukan antara Pimpinan TNI dan Polri ditingkat kewilayahan paling bawah ini sangat penting agar tidak terjadi missed komunikasi di lapangan,” ungkapnya.

No comments