Header Ads

test

Bhabinkamtibmas Mayangan Kawal Distribusi BST Sekaligus Himbau Pentingnya Protokol Kesehatan Di Tengan Pandemi

Bhabinkamtibmas Kebonsari Kulon Briptu Septian melaksanakan pengamanan kegiatan pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari BPBD kepada masyarakat yang terdampak Covid -19 yang dilaksanakan di Garasi AKAS Jl. Panglima Sudirman Kota Probolinggo. Senin (14/09/20)

 

Pada hari tersebut dilaksanakan sesuai jadwal bagi warga yang telah terdaftar di data base penerima. Saat di temui di Mapolsek Mayangan, Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco menyampaikan bahwa Polri siap mengawal penyaluran BST kepada masyarakat yang kurang mampu.

 

“Kami akan siap selalu mengawal pendistribusian Bansos tersebut serta memberikan arahan kepada anggota agar selalu memonitor dan mendampingi segala bentuk kegiatan di desa binaannya guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, serta terus menghimbau pentingnya protokol kesehatan.” Jelas Kapolsek Mayangan

 

”Kami berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat dan tepat sasaran di saat situasi atau adanya dampak dari virus Covid-19 sehingga masyarakat akan lebih ringan dalam melalui kondisi saat ini.” imbuh Briptu Septian.

No comments