Header Ads

test

Masih Banyak Warga Tak Gunakan Masker, Begini Yang Dilakukan Personil Polsek Sumberasih


Bertempat di Simpang empat Lawean / Traffic light Lawean kecamatan Sumberasih Kab Probolinggo melaksanakan Kegiatan pengaturan lalulintas dipagi hari merupakan salah satu agenda atau kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Sumberasih sebagai salah satu bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat

 

Atas adanya hal tersebut diatas Kanit Binmas Aiptu Andi Handoko,SH bersama personel jaga Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota memberikan pelayanan pagi Pengaturan lalulintas dan sekaligus memberlakukan penegakan disiplin protokol kesehatan dengan Operasi Yustisi sesuai Inpres No. 6 tahun 2020 serta Perda Jatim No. 2 tahun 2020.

 

Dikonfirmasi Kanit Binmas Polsek Sumberasih Aiptu Andi Handoko, mengungkapkan, adanya Pengaturan atau poros pagi dilaksanakan secara rutin setiap hari mulai hari senin sampai dengan hari sabtu oleh anggota polsek Sumberasih disimpul jalan Simpang empat Lawean kecamatan Sumberasih, oleh karenanya ini kami selaku petugas harkamtibmas sudah selayaknya melakukan pelayanan sekaligus menjalankan penegakan disiplin protokol kesehatan.

 

“Kami berikan pelayanan dan Kenyamanan Berkendara Berlalu lintas, dan disini kami menemukan adanya pelanggar protokol kesehatan yang selanjutnya diberikan sangsi sosial dan teguran humanis dan kemudian kami berikan masker, agar mereka tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” Ungkapnya.

 

Sementara Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto,S.H., menambahkan, bahwa pelaksanaan pelayanan dan pengamanan yang Kanit Binmas Polsek Sumberasih bersama anggota lakukan adalah demi terciptanya kamtibmas yang mantap.

 

“Ini adalah wujud pelayanan dan demi terciptanya kamtibmas yang kondusif serta tergugahnya disiplin protokol kesehatan.” Tambah Kapolsek Sumberasih.

No comments