Header Ads

Kapolsek Wonomerto Dampingi Wakil Bupati Probolinggo Sidak Prokes Covid-19 Di Pasar Patalan

Wonomerto - Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono bersama dengan jajaran Muspika Kecamatan Wonomerto mendampingi Wakil Bupati Probolinggo Bapak Timbul sidak protokol kesehatan di pasar Patalan Desa Patalan Kecamatan Wonomerto, Senin (07/09/2020) pagi.

 

"Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Probolinggo bersama Forkopimcam langsung melakukan pengecekan protokol kesehatan diantaranya tempat air mencuci tangan yang ditempatkan di pasar dan batas parkiran kendaraan di jalan raya Sukapura Desa Patalan ungkap Iptu Agus Wahyono kepada Wartawan seusia mendampingi Wakil Bupati Probolinggo dalam kegiatan tersebut.

 

Iptu Agus Wahyono menjelaskan, tempat cuci tangan yang ditempatkan di Pasar Patalan untuk masyarakat yang berkunjung ke pasar wajib mencuci tangan, wajib menggunakan masker dan jaga jarak agar terhindar dari Virus Corona (Covid 19).

 

"Disela-sela pengecekan tersebut Wakil Bupati Probolinggo, Kepala Dinas Pasar Kabupaten Probolinggo dan kita dari Forkopimcam Wonomerto melakukan pengecekan beberapa toko di pasar Patalan untuk selalu mengedepankan Protokol Kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru ini," tukasnya.

No comments