Header Ads

Jaga Kondusifitas, Polsek Mayangan Laksanakan Sambang Dan Dialogis

Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mayangan, Personel Polsek Mayangan melaksanakan giat patroli guna untuk menjaga dan memastikan wilayah tetap aman, tertib, lancar dan kondusif. Selasa (08/09/2020)

 

Salah satunya melaksanaan patroli malam di wilayah pemukiman warga Kota Probolinggo pukul 23.00 WIB. Kegiatan yang di nahkodai oleh Bripka Andy dan Bripgol Zaenal tersebut menyempatkan untuk sambang dan dialogis dengan warga yang kedapatan sedang melaksanakan tugas ronda malam.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya SIK.SH.M.H., melalui Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo menyampaikan bahwa giat patroli ini sangat efektif dan membantu sekali dalam meningkatkan kamtibmas serta memberikan edukasi dan pemahaman akan pentingnya untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Mayangan, Ujar Kapolsek.

 

Kompol Bambang Ponco menambahkan giat ini merupakan upaya Kepolisian untuk meningkatkan kualitas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan ditengah-tengah masyarakat.

 

“Harapannya wilayah hukum Polsek Mayangan tetap terjaga keamanan dan ketentraman sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan aman dan kondusif." Imbuh Perwira berpangkat melati satu di pundaknya itu.

No comments