Header Ads

test

Disiplin Protokol Kesehatan, Polsek Wonomerto Bagi Masker Kepada Warga

Wonomerto – Dalam Rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Tunggak Cerme Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota bersama Babinsa Koramil Wonomerto melaksanakan kegiatan Pembagian Masker kepada Warga Masyarakat di Desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Sabtu (26/09/2020) Pagi.

 

Kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan 3 Pilar Kamtibmas Desa Tunggak Cerme dalam Pelaksanaan Operasi Yustisi yang dilaksanakan secara serentak di Seluruh Indonesia guna mendisiplinkan masyarakat dalam Penerapan Protokol Kesehatan khususnya penggunaan masker.

 

Saat membagikan masker kepada warga  Bhabinkamtibmas Bripka Anton bersama Babinsa Koramil Wonomerto mendatangi langsung rumah warga dan juga menghimbau kepada warga binaannya demi mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk menggunakan masker saat keluar rumah.

 

Tak lupa juga Bripka Anton mengajak warga untuk selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dengan mengingat 3M+1T , Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun.

 

“Kami bagikan Masker dan sampaikan himbauan 3M + 1T kepada warga sebagai bentuk dukungan dalam pelaksanaan Operasi Yustisi agar warga kami terhindar dari penyebaran Covid-19.” Ucap Bripka Anton.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono mengatakan Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan tidak akan pernah bosan mengingatkan seluruh Masyarakat Kecamatan Wonomerto untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan apalagi sekarang kita sedang melaksanakan Operasi Yustisi , ini bertujuan untuk memperketat pendisiplinan Masyarakat  dengan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan.

 

“Semoga dengan segala upaya yang kita lakukan mampu menekan penyebaran Covid-19 dan pandemi ini segera berakhir.”  Ungkap Iptu Agus Wahyono Kapolsek Wonomerto.

No comments