Header Ads

test

Polsek Kademangan PAM Jalur Kunjungan Dinas KSAD Di Kota Probolinggo

Anggota Polsek Kademangan Polres Probolinggo melaksanakan pengamanan jalur rombongan KSAD (Kepala Satuan Angkatan Darat)  yang melintas menuju Kota Probolinggo  (05/09/2020).

 

Saat ini, KSAD Jendral TNI Andika Perkasa beserta rombongan sedang melaksanakan kunjungan dinas di Kota Probolinggo selama beberapa hari kedepan dengan pengawalan yang cukup ketat

 

Jalur yang diamankan Jajaran Polres Probolinggo Kota  meliputi penggal-penggal dari wilayah Kabupaten ke Kota probolinggo mengingat terdapat beberapa titik yang menjadi tujuan kunjungan dinas tersebut.

 

Polsek Kademangan dipimpin Kapolsek  AKP  Soemardjo S.Pd bersama anggota mendapat ploting untuk mengamankan penggal dari Simpang 4 Laweyan - Simpang 3 NNR - Perempatan Kopian - Simpang 3 Ketapang hingga Perempatan Pilang. Adapun giat pengamanan tersebut dibantu oleh jajaran Kodim 0820 dan SATPOL- PP Kota Probolinggo

 

“Pengamanan jalur KSAD dan rombongan harus kita lakukan demi kelancaran arus lalu lintas selain itu kami juga harus memperhatikan pengguna jalan yang lain sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” Kata Kapolsek.

No comments