Header Ads

Melalui Polri Peduli, Ratusan Sembako Di Salurkan Kepada Warga Terdampak Covid-19



Polri terus berusaha menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 melalui kegiatan Baksos Polri Peduli Covid -19. Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota dengan menyalurkan bantuan sembako berupa beras 2 paket beras @5 kg melalui seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Kademangan

Kegiatan penyaluran bantuan Polri Peduli Covid -19 kali ini dilaksanakan di seluruh kelurahan yg ada di Kecamatan Kademangan  Kota Probolinggo. Selasa (25/08/2020)

Masih di suasana Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di masa pandemi Covid -19 Polsek Kademangan kembali melaksanakan Baksos Polri Peduli Covid -19 untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, dimana Polri kembali menyalurkan bantuan sembako berupa beras 10 kg kepada warga yang terdampak Covid 19. Semoga dengan bantuan yang di berikan oleh Polri ini dapat meringankan beban ekonomi warga masyarakat walaupun nilainya sedikit .

Mari kita berdoa dan berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa aktifitas normal kembali. Akibat pandemi Covid -19 ini banyak masyarakat tidak bekerja dan dampaknya berimbas pada ekonomi pemenuhan kebutuhan hidup. Namun dengan kepedulian  berbagai elemen bangsa, seperti yang dilakukan Polri Peduli Covid -19 memberikan sembako akan meringankan beban mereka.


 
Tidak lupa dalam penyaluran sembako tersebut juga di sampaikan kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS). Termasuk mamatuhi imbauan pemerintah dalam upaya untuk membantu memutus rantai penyebaran Covid -19, di antaranya social distancing, cuci tangan pakai sabun serta selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, dan mengajak masyarakat mendukung Inpres No. 06 Tahun 2020 terkait Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19.
 
Sementara di tempat lain Kapolsek  Kademangan mengatakan bahwa Dengan adanya Inpres No. 06 Tahun 2020 ,diharapkan masyarakat semakin sadar dan turut serta mendukungnya karena terkait dengan pencegahan dan penanggulangan Covid 19.

No comments