Header Ads

Bukti Kepedulian, Polres Probolinggo Kota Melalui Bhabinkamtibmas Salurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu



Polri terus berusaha menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 melalui kegiatan Baksos Polri Peduli Covid -19. Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Sumberasih dengan mengalirkan bantuan sembako berupa beras 5 kg melalui Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari Brigpol Fringga Ryan N.

Kegiatan penyaluran bantuan Polri Peduli Covid -19 kali ini dilaksanakan di Dusun Beji Desa Banjarsari Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo Senin (24/08/2020) jam 15.00 WIB.

Di masa pandemi Covid 19 Polsek Sumberasih kembali kepada melaksanakan Bhaksos Polri Peduli Covid -19 untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, dimana Polri kembali menyalurkan bantuan sembako berupa beras 5 kg warga yang terdampak covid 19. Semoga dengan bantuan yang diberikan oleh Polri ini dapat meringankan beban ekonomi warga masyarakat walaupun sedikit.

Mari kita berdoa dan berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa aktifitas normal kembali. Akibat Pandemi Covid -19 ini banyak masyarakat tidak bekerja dan dampaknya berimbas pada ekonomi pemenuhan kebutuhan hidup. Namun dengan kepedulian berbagai elemen bangsa, seperti yang dilakukan Polri Peduli Covid -19 memberikan sembako akan meringankan beban mereka.

Tidak lupa dalam penyaluran sembako tersebut juga di sampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Memberikan himbauan untuk Disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan tetap Disiplin memakai Masker serta turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mendukung INPRES No.6 Tahun 2020 terkait Pencegahan Dan Penanggulangan Covid - 19.

No comments