Header Ads

test

Kapolsek Mayangan Bagi Sembako Kepada Warga Dan Himbau Penerapan Protokol Kesehatan



Mayangan -  Kepala Kepolisian Sektor Mayangan Resort Probolinggo Kompol Bambang Ponco Utomo melaksanakan himbauan protokol kesehatan dan membagikan sembako beras dari Polres Probolinggo Kota @5kg kepada warga pada Jum'at, (21/8/20) di Kelurahan Mayangan dan Wiroborang Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo.

Kapolsek Kompol Bambang Ponco Utomo bersama Panit Binmas Aiptu Gatot.AS serta personel Bhabinkamtibmas Polsek Mayangan dibantu Tim Sukarelawan KTS dan Ketua RT setempat, selain membagikan bantuan sembako dari Polres Probolinggo Kota juga menyampaikan himbauan-himbauan tentang protokol kesehatan supaya masyarakat sadar akan pentingnya memakai masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19 karna masker dapat melindungi diri sendiri dan juga orang lain disekeliling kita.

Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo mengatakan bahwa menumbuhkan kesadaran masyarakat adalah yang utama, "Berawal dari kesadaran masayarakat kita dulu baru akan mampu mengatasi pandemi Covid-19 ini, " Ujar Kapolsek Bambang.

Bersama kita mampu untuk mengatasi pandemi ini. Jaga jarak, terapkan pola hidup sehat, cuci tangan sesering mungkin serta gunakan masker adalah cara melindungi diri sendiri dan orang lain.

No comments