Header Ads

Antisipasi Kejahatan 3C, Polsek Wonomerto Laksanakan Patroli Tuangan Panjang



Wonomerto - Kapolsek Wonomerto melakukan patroli siang hari antisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Jumat (21/08/2020) siang.

Kegiatan patroli di siang hari tersebut dilakukan oleh Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono dan anggotanya Bripka Anton Hari, dengan mendatangi area rawan di sekitar area persawahan Desa Jrebeng Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo.

Kapolsek Wonomerto, Iptu Agus Wahyono mengatakan bahwa patroli siang hari dengan menyampaikan pesan kamtibmas, wujudkan kamtibmas di wilayah Wonomerto yang kondusif guna terciptabya situasi nyaman dan aman.

“Adapun patroli yang dilakukan personil Polsek Wonomerto dengan maksud dan tujuannya memberikan pesan kamtibmas dan menjaga keamanan kepada warga sekitar agar waspada dengan modus kriminalitas,” kata Iptu Agus Wahyono.

Iptu Agus Wahyono juga mengajak warga untuk meningkatkan jaga pos kamling serta menjalin sinergi antar warga dalam rangka menjaga kamtibmas diwilayah dan lingkunganya, sehingga kamtibmas tetap terjaga.

“Dengan di lakukannya patroli secara rutin akan membuat warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya personil Kepolisian ditengah-tengah aktifitas warga,” pungkasnya.

No comments