Header Ads

Sinergi Yang Baik, Personil Polsek Kademangan Ajak Dishub Sampaikan Himbauan Kamtibmas



Dalam rangka menjalin kemitraan di semua bidang serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan kademangan, pagi ini Unit Patroli Polsek Kademangan Polres Probinggo kota, melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi personil DLLAJ yang sedang melaksanakan tugas di pintu masuk terminal bayuangga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Jumat (21/8).

Pada kesempatan itu patroli Polsek Kademangan yang dipimpin Bripka Suminto dan 2 anggota melaksanakan dialog dengan petugas Dishub untuk komunikasi aktif agar terjadi informasi dua arah dari Kepolisian dengan masyarakat maupun instansi lain.

 “Kami juga mengajak instansi samping untuk  memberikan himbauan kepada para warga masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas lingkungan sekitarnya dan waspadai terjadinya pencurian, premanisme maupun tindak kejahatan yang lain,” terang Bripka Suminto.


Kapolsek Kademangan AKP Soemardjo S.Pd menerangkan bahwa kegiatan patroli adalah tugas Polri dengan mengedepankan sikap humanis dengan memberikan himbauan kepada masyarakat sehingga dapat terjalin sinergi yang baik demi menjaga kondusifitas yang ada.

No comments