Header Ads

Gencarkan Himbauan Kamtibmas, Ini Yang Disampaikan Petugas Kepada Warga


Anggota Polsek Mayangan bertekad untuk selalu memberi rasa aman warga masyarakat. Adapun upaya yang dilaksanakan guna mewujudkan tekad tersebut adalah dengan meningkatkan kehadirannya di tengah masyarakat.

Seperti halnya pada malam ini, Selasa (07/07/2020), saat anggota Polsek Mayangan Bripka Andy dan Brigpol Zainal menemui  warga di wilayah hukum Polsek Mayangan yang sedang cangkruk di pinggir jalan.

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan pesan dan himbauan kepada warga agar menjaga jarak dan selalu memakai masker saat di luar rumah guna cegah covid19.

“Kami akan teris memberikan himbauan kepada warga untuk senantiasa terapkan protokol kesehatan utamanya saat beraktivitas di luar rumah.” Tambah Bripka Andy

Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo mewakili Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya mengatakan “Peningkatan penyampaian kamtibmas khususnya tentang upaya antisipasi gangguan kamtibmas dan bahaya covid19 oleh Anggota Polsek Mayangan di tengah tengah warga dimaksudkan untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran virus Corona ” ucapnya.

No comments