Header Ads

Unit Patroli Polsek Wonomerto Rutin Melaksanakan Patroli Malam Antisipasi 3C



Wonomerto – Dengan melaksanakan patroli malam secara rutin, anggota polsek Wonomerto Bripda Hasan dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Wonomerto guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) di obyek vital, dengan petugas patroli menyambangi Pasar yang ada di Kecamatan Wonomerto, Selasa (07/07/2020).

Adapun himbauan-himbauan kamtibmas yang disampaikan petugas patroli Polsek Wonomerto bertujuan untuk mengantisipasi serta meminimalisir adanya tindak kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor).

Bripda Hasan mengatakan dengan dilakukan patroli malam secara berkala, apabila ada hal-hal yang mencurigakan ataupun kejadian diharapkan segera menghubungi Polsek Wonomerto agar segera bisa ditindaklanjuti.

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menuturkan bahwa,”Patroli yang dilakukan secara berkala merupakan kegiatan rutin dilakukan pada saat malam maupun siang hari dengan harapan agar dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujarnya

No comments