Header Ads

test

Bersama Polres Lain, Polres Probolinggo Kota Terima Kunjungan Kegiatan Supervisi Mabes Polri Ops Aman Nusa II


Tim Mabes Polri melaksanakan kegiatan supervisi dalam rangka operasi kontijensi Aman Nusa II penanganan Covid-19 tahun 2020 bersama Polres Banyuwangi, Polres Jember, Polres Lumajang, Polres Bondowoso, Polres Situbondo serta Polres Probolinggo di Polres Probolinggo Kota. Kegiatan itu dalam rangka peningkatan upaya penanggulangan covid-19.

Tim dipimpin oleh Brigjenpol Drs. Agung Wicaksono, M.Si,, bersama Kombes Pol Kristono, Kombespol Andik Setiono, S.H, S.Ik, M.H, Tim Supervisi, AKBP Drs. Hartono serta Kompol Irianto

Kapolres Probolinggo Kota  saat menerima tim supervisi di ruang Rupatama polres mengatakan bahwa pandemi covid- 19 telah merambah ke seluruh negara di dunia termasuk indonesia. Untuk itu agar dalam melaksanakan  penanggulangan covid- 19 polres bersinergi dengan instansi samping.

 “Polres Probolinggo Kota beserta 6 Polres lainnya siap mendapat arahan dan petunjuk dari tim Supervisi terkait pelaksanaan ops kontijensi aman nusa II tahun 2020.,” imbuhnya.

Wakil tim supervisi Mabes Polri Kombes Pol Kristono dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa tujuan supervisi ini untuk mengetahui sejauh mana penjabaran operasi kontijensi aman nusa II dalam ramgka penanganan covid-19. Kombes Pol Kristono juga mengharapkan, dengan adanya supervaisi diharapkan dengan sisa waktu yang ada operasi Aman Nusa bisa dilakukan dengan lebih baik lagi.

“Polda jatim saat ini membentuk kawasan tangguh yang mana hal tersebut diadopsi polda-polda lain dan tentunya disesuaikan dengan kondisi wilayah dan kearifan lokal. Diharapkan penangan dilakukan masing-masing satgas mempunyai kontribusi yang positif dan langkah-langkah yang diambil betul-betul dilaksanakan,” teran Wakil Tim Supervisi.

No comments