Header Ads

test

Satgas Covid-19 Kecamatan Wonomerto Sosialisasikan Pentingnya Pakai Masker Di Pasar Patalan

 Wonomerto – Dalam upaya tanggap cepat penyebaran Corona Virus Desease  2019 (Covid-19) Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari, SE, menginstruksikan kepada jajaran OPD Pemerintah Daerah Kabupaten Probolinggo untuk melakukan Sosialisasi Kepatuhan Pakai Masker dan Kepatuhan Pada Himbauan Pemerintah.

Menindak lanjuti instruksi Bupati Probolinggo, Satgas Pencegahan Covid-19 Kecamatan Wonomerto Kab. Probolinggo pada hari Jumat (05/06/2020) dibawah pimpinan Plt. Camat Wonomerto Tamiyadi, S.Sos., M. Si bersama tenaga medis PKM Wonomerto, Anggota Polsek Wonomerto dan Anggota Koramil Wonomerto serta Staf dari Kecamatan Wonomerto melaksanakan kegiatan Soaialisasi Kepatuhan Pakai Masker dan Kepatuhan Pada Himbauan Pemerintah di Pasar Patalan Kec. Wonomerto dengan menggunakan pengeras suara.

Dilanjutkan dengan membagikan masker yang disalurkan oleh Satgas Covid-19 Wonomerto kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di lokasi pasar Patalan baik pembeli maupun penjual.


Kanit Binmas Polsek Wonomerto Aiptu Tri Suswahyudi dalam himbaunya kepada masyarakat mengatakan “Mulai hari ini wajib pakai masker ketika melakukan aktifitas diluar rumah, apalagi mengunjungi tempat umum seperti pasar, mulai besok jika ada masyarakat baik penjual dan pembeli yang tidak pakai masker akan ditindak oleh aparat keamanan dan disuruh pulang dari pasar”, ujarnya.

Aiptu Tri Suswahyudi juga mengungkapkan harapannya, “Kami berharap dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 masyarakat patuh dan taat pada himbauan pemerintah dalam upaya pencegahan Cobid-19, demi keamanan, dan kebaikan serta keselamatan kita bersama”.

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono saat ditemui di tempat terpisah berharap kepada Satgas Covid-19 Kecamatan Wonomerto, “Masih ada lagi pembagian masker dari Satgas Covid-19 Wonomerto ke kami salurkan lagi ke masyarakat yang masih membutuhkan”, tutup Kapolsek.

No comments