Header Ads

Polsek Wonomerto Tingkatkan Patroli Dialogis Malam Hari Guna Cegah Gangguan Kamtibmas



Wonomerto - Untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota tetap dalam keadaan aman dan kondusif, personil Polsek Wonomerto meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas melalui kegiatan patroli dialogis, Kamis (04/06/2020) malam hari.

Kegiatan patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh Brigpol Ivo dan Bripda Faizun diseputaran wilayah Desa Kareng Kidul Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo dan dalam kesempatan tersebut petugas menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Brigpol Ivo menyampaikan himbauan kamtibmas pada masyarakat agar berhati-hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini, selalu jaga ketertiban dan apabila menemukan hal hal yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Wonomerto.

Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Agus Wahyono mengatakan kegiatan patroli dialogis bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan para masyarakat serta harmoni saat berkomunikasi antara kepolisian dengan pihak warga masyarakat atau pemuda guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,” ujar Iptu Agus Wahyono.

No comments