Header Ads

test

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Probolinggo Kota Gelar Ziarah Di TMP Kota Probolinggo


Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020, Polres Probolinggo Kota melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Probolinggo, Senin (29/06/2020). Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H dan diikuti oleh seluruh pejabat utama polres, para Kapolsek, para anggota jajaran serta PNS polres.

Kapolres, mengatakan ziarah ke TMP Kota Probolinggo dengan melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan, ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020. Tabur bunga ini dilakukan untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang gugur membela dan mempertahankan NKRI.

”Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk penghormatan Polri kepada pendahulu yang berjasa kepada bangsa dan negara. Juga, menjadikan jasa pahlawan yang tulus ikhlas berjuang membela bangsa dan negara sebagai suri tauladan bagi insan Bhayangkara dalam bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” Ungkapnya kepada tim Tribratanews.

Dalam ziarah ke TMP, ini Kapolres bersama dengan jajaran menyempatkan tabur bunga di makam para pahlawan. Selain tabur bunga, orang nomor satu Polres Kota Probolinggo ini meletakkan karangan bunga sebagai simbol penghormatan di TMP.

No comments