Header Ads

test

Peringati Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Probolinggo Gelar Kegiatan Kerja Bakti


Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Probolinggo Kota menggelar kerja bakti yang dipimpin langsung Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K S.H M.H, Sabtu (27/6/2020).

Sebelum pelaksanaan kerja bakti, Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Kompol Teguh Santoso dan seluruh pejabat utama dan anggota polres Probolinggo Kota melakukan apel bersama di halaman Mako Polres. Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian tugas diantaranya ke masjid Agung Kota Probolinggo, Gereja Merah, dan Taman Makam Pahlawan Kota Probolinggo

“Bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-74 tentunya sebagai wujud Dharma Bakti Polri, oleh karena itu kita melakukan bakti sosial sekaligus berbaur dengan masyarakat sebagai wujud pengabdian Polri kepada Masyarakat," ujar Kapolres Probolinggo Kota kepada tim Tribratanews.

Kegiatan ini juga sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat melalui Bakti Sosial. Kapolres juga menambahkan, selain jajaran Polres, jajaran Polsek juga melaksanakan kegiatan kerja bakti ini yang dilakukan oleh masing-masing polsek jajaran di tempat yang sudah ditentukan.

“Mari kita tunjukkan dharma bakti Polri kepada bangsa dan negara, semoga apa yang kita lakukan ini sebagai amal ibadah,” jelas Kapolres.

Kerja bakti Polres Probolinggo Kota ini dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 yang pada tahun ini mengambil tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif


No comments